Welcome to our online store

DTG Triple One Tees


Dalam waktu satu tahun sebelum kami benar2 Terjun di bisnis DTG kami telah melakukan research. Diantara nya mengenai mesin DTG yang akan kami gunakan.
Opsi pertama jatuh di mesin import baik dari amerika eropa dan china. Namun terbentur pada harga. Di sisi lain kecanggihan dan kemudahan dalam penggunaan mesin, ada harga yg memang terlampau tinggi untuk kami.
Opsi ke dua adalah mesin DTG lokal buatan anak negeri. hasil cetak setara dengan DTG import bahkan  sama. namun masih ada beberapa hal yg kurang sregg karena kurang costumize dengan kebutuhan mesin untuk mencetak kaos yg kami rencanakan.
Opsi terakhir yg akhirnya kami ambil. Kami bangun mesin DTG kami sendiri dengan kualitas cetak DTG import dan kemudahan nya serta beberapa fitur pendukung untuk memudahkan memproduksi kaos secara costumize. Kaos costumize ya harus dengan mesin costumize juga. Dari situlah kami menjadi belajar seluk beluk DTG dan bagaimana supaya dapat menghasilkan Kaos DTG yg bermutu. Dan karena kami yg membangun apabila terjadi trouble bisa langsung di tangani.
Kamudian berlanjut ke pencarian mesin press untuk curing hasil cetakan. Setelah itu trial eror beberapa merk tinta DTG import yg tentu saja harus mempunyai washability ( Tahan cuci) . Terakhir adalah pemilihan Pretreahtment (coating ) yang menunjang warna dan washability juga. Berlanjut ke pemilihan kaos yg berkualitas (standart Distro) .
Dan inilah kami Untuk Melayani Anda

Best Regard,
Azam Triple One Tees

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Triple One Tees - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger