Welcome to our online store

Tentang Kami

Kami ada Online shop dengan pengalaman lebih dari 3 Tahun. Divisi Baru dari Almahyra shop khusus di bidang clothing.
Dalam satu Tahun terakhir sblm kami benar benar terjun dalam bisnis ini,kami telah melakukan research mengenai Making T-Shirt dengan Metoda DTG (direct to Garmen), meliputi building machine, pemilihan bahan kaos yg bermutu, percobaan beberapa tinta yg mempunyai washability (Tahan cuci) yg bagus, serta Bahan – bahan pendukung dalam pembuatan Kaos DTG ini. kemudian setelah mendapatkan Best result setara Kaos Import DTG dan telah di coba pasarkan secara offline kemudian kami mencoba untuk menjual nya melalui blog yang sederhana ini.
Dalam waktu singkat diawal awal memulai usaha ini itu telah ratusan pcs baju yg kami cetak otomatis memboost jam terbang kami sambil belajar untuk lebih baik. Karena Ilmu Tshirt tak akan berhenti dan akan terus dilakukan inovasi inovasi yang tentunya kami pun yang terjun langsung harus dapat mengikuti segala perkembangan tersebut.
Dalam menu Galery DTG di tampilkan beberapa contoh cetakan kami yang tentu saja telah mendapatkan izin dari pemesan sebelumnya. Sebagian besar lain nya tidak dapat kami share karena faktor Privacy (Hak pemesan untuk tidak mengizinkan untuk di share)
Dalam menu blog kami juga tersedia KATALOG dimana desain tersebut dapat anda pesan dan kami cetak pada kaos sesuai keinginan anda. Tentu saja akan terus kami update untuk koleksi katalog nya untuk mempermudah teman2 yg tidak sempat atau tidak dapat mendesain, atau siapa tau desain kami cocok di hati.
Akhirul kata semoga isi dalam blog ini berkenan.
Wassalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Triple One Tees - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger